Anies Baswedan menutup Hotel Alexis (Revisi)



Saat kampanye untuk memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pernah mengatakan dalam kampanye nya untuk menutup kegiatan hotel Alexis yang berada di daerah Ancol Jakarta Utara. Kini setelah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies baswedan mengambil langkah tegas untuk menutup hotel Alexis. Di tahun ini hotel Alexis pun sudah habis masa izin usahanya sejak bulan lalu.

Maka dari itu Pemerintah provinsi DKI Jakarta menolak untuk memperpanjang izin kontrak hotel Alexis dan Griya pijat Alexis. Karena pihak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengawasi praktik kegiata yang ada di dalam hotel tersebut. Seperti yang di ucapkan Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak ingin membiarkan kota jakarta mempunyai banyak tempat prostitusi dan narkoba. Beliau pun berpesan kepada semuanya untuk tidak coba-coba jika tidak ingin di tindak secara tegas.


*Note: Mohon maaf sebelumnya postingan ini di upload kembali karena di minggu lalu telah di rubah oleh pihak yang tidak ber tanggung jawab.

Komentar

Postingan Populer